Jumat, 18 Januari 2013

DRUM BAND " AN NASYIDA " MIN KERANG BONDOWOSO TURUT SERTA MEMERIAHKAN PERINGATAN HAB KEMENAG KE 67


      Siang itu bertepatan dengan Tanggal 03 Januari 2013, di jalan Alun Alun utara Bondowoso tepatnya di depan Pendopo Kabupaten, terjadi kemeriahan yang luar biasa dengan dibukanya acara PARADE DRUM BAND MADRASAH SEKAB. BONDOWOSO oleh Bupati Bondowoso Bpk. H. Amin Sa'id Husni. Acara ini diadakan dalam rangka menyemarakkan HAB KEMENAG yang KE 67 yang dipusatkan di alun alun Bondowoso.
Sebelum acara ini dimulai didahului dengan Upacara peringatan HAB KEMENAG ke 67 di Alun Alun Bondowoso, sebagai Inspektur Upacara Bupati Bondowoso yang diikuti oleh undangan dari MUSPIDA dan undangan lainya serta diikuti pula oleh Pegawai Negeri Kementerian Agama Kab. Bondowoso sejumlah kurang lebih 400 orang dengan seragam Korpri baru yang masih baru pula dan kurang lebih 3.500 orang guru Madrasah seKab. Bondowoso dengan seragam PGMInya yang masih baru pula mulai dari RA - MA.
Di hari sebelum upacara dilaksanakan, diadakan lomba baik seni maupun olah raga antar karyawan kementerian agama Kab. Bondowoso baik PNS maupun non PNS. Acara puncak peringatan HAB KEMENAG KE 67 di Kab. Bondowoso berupa Resepsi bersama Buapati Bondowoso dan Ketua DPRD Bondowoso yang bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso yang diikuti oleh seluruh PNS kementerian Agama ditambah kurang lebih 450 orang kepala Madrasah baik Negeri maupun swasta.
      Tepat Jam 09.57 WIB Rombongan Drum Band AN NASYIDA MIN Kerang dilepas dengan nomor urut 14 dengan rute keliling kota Bondowoso dan finish di Monument Gerbong Maut Bondowoso tepatnya di Jalan Alun Alun selatan. Siswa siswi MIN Kerang sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini walaupun berjalan kaki yang berjarak kurang lebih 4 km dengan langkah pasti sampai di garis finish dengan didampingi Ustadz Ustadzah beserta Karyawan Karyawati MIN Kerang.
Lebih Tepatnya, acara ini sangat meriah sekali karena baru pertama kali diadakan dengan tujuan bahwasanya MADRASAH ITU ADA DAN BISA dan mudah mudahan akan membawa manfaat bagi MIN Kerang pada khususnya dan Madrasah pada umumnya. (Samson Hidayat, S.Ag.,M.Pd.I)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar